Tensile Strength (Uji Tarik) Untuk Industri Ban

Tensile Strength (Uji Tarik) Untuk Industri Ban
Tensile Strength
Industri ban nasional semakin memperkuat daya saing dengan mengembangkan pusat penelitan dan pengembangan (research and development/R&D). Langkah ini seiring ekspansi produksi dan perluasan pasar baik ke domestik dan ekspor.


Fasilitas uji produk ban merupakan terobosan yang dapat membantu penelitian dalam membuat jenis ban-ban baru. “Proving ground juga untuk meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia maupun di luar negeri. Apalagi 70 persen produksi ban kita diekspor,” katanya saat menerima.


Dengan meningkatnya Industri pabrik ban, maka industri ban tersebut harus benar-benar menguji seluruh ban yang akan dipasarkan, karen itu sangatlah penting pengujian ban, termasuk pengujian terhadap bahan ban, ataukah layak untuk dipasarkan, bagaimana caranya? Dengan menggunakan uji tarik.


Uji Tarik adalah pengujian terhadap suatu bahan untuk mengetahui sifat - sifat bahan tersebut. Cara melakukan pengujian tersebut dengan melakukan gaya tarik terhadap bahan tersebut dan dari pengujian yang telah dilakukan, dapat dicermati sejauh mana material yang diuji dapat bertambah panjang.


Industri ban merupakan salah satu industri rubber yang menggunakan tensile strength tester, mereka menggunakan salah satu alat ini untuk menguji pemuluran elongation pada material. Untuk mendapatkan tensile strength tester yang berkualitas dan dapat terus mendukung kerja anda dalam melakukan pengujian tarik pada karet (rubber) anda, dibutuhkan penyedia produk yang terpercaya serta yang berkualitas.

Tensile Strength (Uji Tarik) Untuk Industri Ban Tensile Strength (Uji Tarik) Untuk Industri Ban Reviewed by taharica on 19.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads