Upgrade Universal Testing Machine

Upgrade Universal Testing Machine


Jadi apa yang harus dilakukan ketika istirahat sistem lama atau pelanggan Anda membutuhkan tes yang tidak dapat dilakukan dengan mesin yang ada? Apakah Anda mengganti mesin dengan yang baru atau Anda meng-upgrade / retrofit mesin yang ada?

Ketika mempertimbangkan pembelian upgrade baru atau dari mesin uji hidrolik yang ada 60.000 kapasitas lb atau lebih tinggi hampir selalu lebih murah untuk meng-upgrade mesin yang ada. Baru 60.000 lb dan 400.000 lb pengujian mesin hidrolik biaya antara $ 50,000-55,000 dan $ 150,000- 200.000, masing-masing. Secara umum, retrofits biaya antara $ 500, untuk integrasi indikator digital sederhana, untuk $ 35.000 untuk unit daya servo-hidrolik baru dengan sistem pengujian bahan berbasis Windows. Sebagai aturan, tabungan dolar meningkat karena kapasitas mesin meningkat. Jadi, retrofit akan menghemat lebih dari $ 100.000 pada mesin besar dan puluhan ribu dolar pada mesin yang lebih kecil.

Selain biaya mesin langsung, ada pertimbangan lain yang ikut bermain.

Anda harus mempertimbangkan investasi Anda dalam mengatasi, perlengkapan dan jig pengujian untuk mesin yang ada (s) - biaya penggantian yang lebih besar investasi, semakin besar. Situasi lain yang umum adalah bahwa semua mesin perusahaan adalah identik dan yang terbaik adalah dari sudut pandang fixturing, pelatihan dan pemeliharaan untuk tetap seperti itu. Dalam beberapa kasus, baik karena istilah atau peraturan kontrak, mesin baru akan membutuhkan sertifikasi ulang. Akhirnya, ada situasi yang sangat mendesak saat mesin yang ada telah gagal dan Anda membutuhkan perbaikan cepat dan lead time untuk mesin baru terlalu panjang. Retrofits dapat dipasang di lokasi pelanggan dalam satu sampai tiga hari.
Upgrade Universal Testing Machine Upgrade Universal Testing Machine Reviewed by taharica on 21.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads